Pages

Kamis, 11 Mei 2017

Pulau Samalona



Birunya laut tak pernah putus dengan ujung cakrawala langit. Putih pasir pantai dan harum angin asin dari ombak menemani petualangan di sebuah pulau. Pulau Samalona nama yang terdengar indah di telinga, yap Samalona merupakan sebuah pulau kecil yg sangat indah, memiliki banyak pesona bawah laut yang cukup keren serta berpasir putih bersih. Terletak di sebelah barat Makasar Sulawesi Selatan Indonesia, atau sekitar 2 km dari Pantai Losari yang sangat terkenal itu.
Untuk bisa ke Samalona kita bisa menyewa perahu dari Dermaga Kayu Bangkoa atau Dermaga depan Benteng Fort Rotterdam, sewa boat disini sekitar 500 ribu. Kalau rame2 lumayan bisa sharing jadi murah meriah tapi kalo cuman berdua aja yaaa mahal apalagi sendiri.
Di Pulau Samalona kita bisa bersantai menikmati kelapa muda sambil berjemur atau hanya sekedar bermain pasir. Tetapi yang menjadi andalan samalona adalah alam bawah laut nya, banyak trumbu karang serta ikan-ikan yg sangat cantik dan indah untuk dinikmati serta direkam dengan mata kita. di samalona ada juga penyewaan alat snorkeling yg harga nya Rp. 40 ribu/paket bisa di pake sepuas nya.

Yuks jalan-jalan ke Sulawesi Selatan dan jangan lupa menikmati keindahan Samalona bareng sama do’i.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan

Saya Memohon kepada para pengunjung untuk menghargai segala isi yang ada pada blog ini, kritik dan saran yang membangun tentunya saya harapkan juga demi kemajuan blog sederhana ini. Tak Lupa Saya mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung Blog ini.