Pages

Selasa, 18 April 2017

Tentang Saya


Hallo, saya Andi Sofyan Nur atau biasa di panggil dengan nama iyan. Saya membuat blog ini untuk berbagi informasi mengenai tempat wisata yang pernah saya kunjungi dan ini juga menjadi tugas akhir dari mata kuliah Pariwisata di kampus. Bebarapa tempat wisata yang saya jelaskan disini telah saya kunjungi dalam beberapa tahun terakhir dan dsinilah saya akan berbagi lebih kepada pembaca sekalian. Sebagai kewajiban tugas, saya juga mempunyai beberapa paket wisata perjalanan yang bisa Anda ikuti beberapa hari. Jika tertarik dengan infromasi yang saya berikan dan ingin mengunjungi tempat wisata yang pernah saya kunjungi Anda bias menghubungii :
            Kontak
Facebook                     Andi Sofyan N
Fanspage                     Andy Sofyan Nur
Twitter                        @iyan_san
E-mail                          andisofyannur@gmail.com
Website                       http://andisofyannur.blogspot.com
                                    http://traveliyan.blogspot.co.id/
Google+                      Andi Sofyan Nur
Skype                          Sofyan Patta
Instagram                    asn_yan


Jangan lupa komentar yah pada tulisan saya! ^_^
 

Catatan

Saya Memohon kepada para pengunjung untuk menghargai segala isi yang ada pada blog ini, kritik dan saran yang membangun tentunya saya harapkan juga demi kemajuan blog sederhana ini. Tak Lupa Saya mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung Blog ini.